Senin, 05 November 2012

tips buat yang pengin kurusin badan




misal tinggi badan anda 160 cm dan berat badan 60 Kg. Untuk wanita, cara mudah menghitung berat badan maksimum yang ideal biasanya adalah :
{(tinggi badan)-100}x90%
= (160-100)x90%
= 54 kg
Jadi memang Anda tergolong sedikit di atas normal.



img

1. Tingkatkan Waktu Olahraga
Jika Anda memiliki jadwal olahraga yang rutin, saatnya menambahkan porsi dan waktu berolahraga. Bagi Anda yang tidak memiliki jadwal rutin, segeralah datang ke gym. Cobalah menggunakan elliptical trainer selama 40 menit dalam 5 hari, ini akan membantu Anda mengurangi berat badan, serta badan akan terasa lebih bugar.

2. Hindari Minuman Bersoda
Di dalam sebotol kecil minuman bersoda terdapat 250 kalori yang semuanya berasal dari gula. Selain itu, di dalam minuman soda tidak terdapat vitamin. Wanita yang terlalu sering minum minuman bersoda akan lebih besar kemungkinannya terkena obesitas, diabetes atau osteoporosis.

3. Lupakan Junk Food
Makanan cepat saji sarat akan kalori yang kebanyakan berasal dari lemak. Bahkan, satu porsi makanan cepat saji terutama yang jenis junk food mengandung seluruh jumlah kalori yang kita butuhkan dalam satu hari. Jangan konsumsi makanan cepat saji dan berat badan Anda akan berkurang dalam seminggu.

4. Kurangi Porsi Makan
Tentu sangat sulit bagi Anda untuk mengurangi porsi makan. Oleh karenanya, Anda bisa langsung menyisihkan setengah porsi makanan dari piring. Tetaplah berpegang pada porsi makan yang lebih kecil.

5. Makanlah Lebih Sering
Makan lima kali sehari dalam porsi kecil akan membantu metabolisme tubuh dan membantu menurunkan berat badan. Dengan makan lebih sering dalam porsi kecil akan membuat Anda tidak merasa lapar sehingga mencegah rasa lapar dan hasrat makan yang berlebihan.

6. Perbanyak Buah dan Sayur
Jika Anda serius ingin menurunkan sedikit berat badan dalam seminggu, salah satu cara yang yang dapat dilakukan selain menambah kuantitas makan adalah memperbanyak buah dan sayur . Anda bisa mengganti keripik kentang atau cokelat dengan buah. Dengan begitu tidak hanya berat badan Anda yang turun tetapi tubuh juga mendapatkan nutrisi sehat.

7. Minumlah Sebelum Makan
Apakah Anda tahu minum air putih 5-10 menit sebelum makan dapat mengurangi rasa lapar? Minumlah air sebelum makan dan Anda akan dapat mengurangi porsi makan. Dengan memperbanyak minum air putih dapat juga membantu tingkatkan metabolisme tubuh.

8. Cari Aplikasi yang Membantu Program Diet
Sekarang ini banyak aplikasi yang bisa didownload secara gratis maupun berbayar, untuk memudahkan Anda menjalani program diet sehat dimanapun dan kapanpun.

9. Ganti Nasi Putih dengan Nasi Merah
Solusi jika ingin langsing dalam waktu cepat adalah mengganti karbohidrat putih dengan karbohidrat kompleks. Karbohidrat ini memerlukan waktu lama untuk dicerna oleh tubuh, sehingga perut terasa kenyang lebih lama. Ditambah lagi karena sulit dicerna, tubuh jadi menggunakan banyak energi yang berguna mengurangi kalori. Nasi merah, kentang (rebus), kacang-kacangan dan roti gandum termasuk dalam kelompok karbohidrat kompleks yang kaya serat.

10. Hindari Makanan yang Digoreng
Makanan yang digoreng sangat berpotensi menyimpan lemak trans yang bisa meningkatkan kolesterol dan menyebabkan penimbunan lemak berlebihan di dalam tubuh. Oleh karena itu sebaiknya konsumsi makanan yang diolah dengan cara direbus, panggang, pepes, kukus atau sup.


SELAIN ITU BATULAH DENGAN

Jimon Spirulina Capsules



Tentang SpirulinaSprirulina adalah tanaman lebih rendah dari Cyanophyta dan oscillatoriaceae, struktur sel yang sangat primitif dan sederhana. Ganggang Biru merupakan salah satu organisme fotosintesis paling awal di dunia, sejarahnya dapat ditelusuri kembali hingga 3,5 miliar tahun lalu.

Pada awal Agustus 1492, Columbus pernah dieksplorasi bersama dengan armada nya. Ketika mereka dikirimkan ke Teluk Meksiko, yang mereka dikelilingi oleh sekelompok penduduk asli dan konflik yang terjadi cukup pada saat ini, satu sailorman lulus dari satu tombak dan ditusuk tombak itu ke seorang gadis, sedangkan Castoral terluka di bahu kanannya untuk melindungi gadis itu.

Castoral berada dalam koma selama tiga hari, selama itu, gadis itu makan dia di sprirulina kue kecil dan ia kembali ke kehidupan. Dari itu, Columbus menemukan bahwa penduduk asli sangat kuat hanya karena mereka mengambil kue kecil spirulina sebagai makanan mereka.

2. Top enam dari spirulina
  1. kandungan protein: di atas 60%, sepuluh kali lebih dari beras, lima kali lebih dari babi dan tiga kali lebih dari ikan.
  2. β-karoten konten: yang paling tinggi di antara makanan alami.
  3. Tokoferol konten: yang paling tinggi di antara tanaman.
  4. VB12 konten: yang paling tinggi di antara tanaman.
  5. Phycocyanin (mencegah dan mengobati kanker) isi: 17%, yang tertinggi di antara tanaman.
  6. SOD (superoksida dismutase) isi: sampai 20 ~ 60 ribu unit.
3. Fungsi

1. Meningkatkan kekuatan

Spirulina kaya akan protein nabati berkualitas tinggi, yang mudah diserap oleh masyarakat, terutama isi 8 macam asam amino yang diperlukan (tidak dapat ditambah) hampir di konsisten dengan standar yang dirancang FAO, sehingga Spirulina dapat mempercepat pembentukan protein dan merupakan pilihan terbaik untuk meningkatkan kekuatan.

2. Meningkatkan fisik

Spirulina isi berbagai jenis mineral alkali, yang dapat menetralkan asam cairan tubuh yang tidak sehat dengan hasil bahwa fisik dan anti-kelelahan ditingkatkan dan kekebalan tubuh untuk regenerasi ditingkatkan.

3. Radiasi fungsi perlawanan

Spirulina isi salah satu pigmen fotosintetik protein khusus --- phycocyanin, yang dapat meningkatkan kemampuan orang untuk ketahanan radiasi.

4. Darah pengayaan dan fungsi produksi

Spirulina memiliki jumlah besar bahan baku penting --- Fe, yang dapat senyawa hemoglobin, kuantitas sehingga wajar spirulina akan meningkatkan produksi darah dan kandungan oksigen dalam darah, sehingga fenomena seperti hypodynamia, pusing, sakit kepala dan sesuatu seperti itu akan dihindari.

5. Indikasi
  • Orang-orang yang menggunakan komputer, ponsel dan beberapa jenis peralatan microwave untuk waktu yang lama;
  • Orang-orang di bawah tekanan yang lebih tinggi dan yang merasa kelelahan dengan mudah;
  • Dieter dan orang-orang yang ingin mendapatkan bentuk tubuh;
  • Anak-anak (terutama mereka yang bersifat khusus tentang makanan dan anoreksia)

[Komposisi]
Anthrospira sp. 300 mg
[Fungsi]
Membantu meningkatkan kekebalan, menahan radiasi dan meningkatkan produksi darah dan kadar oksigen dalam darah. Cocok untuk dewasa dan anak-anak
[Dosis]
secara lisan, 6 kapsul setiap kali, tiga kali sehari
[Storage]
Simpan di tempat teduh dan kering pada suhu kamar, sementara jauhkan dari anak-anak

0 komentar:

Posting Komentar