Sabtu, 03 November 2012

Jimon Nadou Capsule



NADOU EXTRACT PLUS

Kasus kejadian Kardiovaskular dan Cerebrovaskular di jepang jauh lebih rendah dari seluruh dunia yaitu hanya 0,4%. Terlebih lagi jika berada dalam pengawasan yang baik maka rata-rata hidup orang jepang mencapai usia 75-85 tahun, nomor 1 di dunia (urvey WHO). Hal inilah yang menarik perhatian para ilmuwan dan melakukan penelitian secara serius, alas an mengapa bisa terjadi hal demikian adalah karena kebiasaan memakan makanan tradisional mereka, yaitu Madou (nattokinase).

Enzym thrombolitytic atau pemecah gumpalan, normalnya terbentuk dalam sel pada pembuluh darah. Pembentukan enzym ini secara alami dalam tubuh dapat mengalami penurunan seiring bertambahnya usia sehingga akan mengganggu fungsinya. Oleh karena itu, perlu diberi suplemen untuk memulihkan fungsinya. Banyak orang menderita thrombosis yang berlebihan yaitu semacam pengentalan micro yang terjadi di dalam pembuluh darah bahkan pada saat pumbuluh tidak terluka. Apabila gumpalan tidak dipecah dapat menyebabkan serangan jantung atau bahkan stroke. Gumpalan darah (thrombus) terbentuk ketika protein fibrin terakumulasi dalam pembuluh darah. Di dalam jantung gumpalan darah-darah ini menyebabkan terhambatnya aliran darah ke jaringan otot, sehingga dapat menghentikan suplai oksigen pada jaringan disebut angina atau serangan jantung, gumpalan darah dalam jantung dapat berpindah ke otak yang juga akan menghambat aliran darah dan oksigen keseluruh tubuh yang kemudian menyebabkan stroke.

Nadou Extract Plus atau Nattokinase adalah produk alami kapsul berisi enzim fibrinolitik yang dihasilkan dari ekstrak Natto. Zat ini diproduksi melalui fermentasi Bacillussubtilisnatto pada kacang kedelai. Nattokinase dapat diserap oleh usus. Karena sifatnya yang mudah melarutkan gumpalan darah (thrombus) baik diluar atau didalam. Selama ini pengalaman telah membuktikan bahwa hanya Nattokinase bahan alami aman untuk melarutkan thrombus dan dapat membersihkan Microsirkulasi darah yang sering terjadi pada penderita penyakit jantung dan stroke.

Fungsi dan Manfaat Utama :

  1. Mencegah dan Memulihkan CHD/ pengindap Kardiovaskuler dan Cerebrivaskuler.

  2. Mencegah Dan Memulihkan Stroke dan Hipertensi.

  3. Membersihkan pembuluh darah dan melindungi jantung kedua (microsirkulasi darah).

  4. Menurunkan kadar Lipid, Kolesterol, Trigliserid, LDL dan menaikan HDL.

  5. Mencegah dan Memulihkan Komplikasi Diabetes.

  6. Mencegah Arterosclerosis dan memperbaiki metabolisme kolesterol, sehingga dapat menghindari timbunan kolesterol didalam dinding arteri, bahkan melarutkan darah kental dan timbunan darah beku / Agromerasi.

  7. Penderita obesitas atau yang suka makanan berlemak. 

Cara Penggunan :
2 Capsules setiap hari, 1 Capsules setiap pagi dan 1 capsules setiap malam.

Isi : 50 Capsules

Harga Retail : Rp. 250.000,-

0 komentar:

Posting Komentar