Senin, 05 November 2012

BISNIS MUDAH cocok untuk mahasiswa dan orang sibuk yang ingin mempunyai pendapatan tambahan


Kenapa Harus JIMON



Apa Yang Anda Lakukan?

A. Tanyakan Ke Diri Anda Sendiri??

1. Apakah dengan bergabung JIMON anda menjadi bangkrut dan jatuh miskin?
2. Apakah anda perlu sehat dan lebih sehat lagi?
3. Apakah anda ingin mendapatkan penghasilan pasif income 2-3 tahun kedepan?
4. Apakah anda ingin belajar mengenai pengembangan bisnis dan kepribadian diri?
5. Apakah anda memiliki 2jam/hari untuk menjalankan bisnis ini?

Kalau jawaban 1= TIDAK dan jawaban 2-5= YA

Segera Hubungi Orang Yang Mengundang Anda Dan Bergabung Bersama Kami!


SYSTEM MARKETING PLAN YANG PRO MEMBER


Marketing Plan Jimon

 

   





Hebei Jimon Farmasi Group, yang didirikan pada tahun 1993, kini telah tumbuh menjadi kelompok perusahaan farmasi modern yang mengintegrasikan penelitian, produksi dan penjualan obat tradisional Cina, pengobatan Cina berpemilik, dan produksi dan makanan kesehatan.

Dengan pusat sendiri berkembang, Jimon memusatkan usahanya pada pengembangan tumbuh-tumbuhan alami dan makanan kesehatan bagi manusia dan menawarkan semua penelitian bulat dan dukungan teknis untuk pasar global. Pada tahun 2004, Jimon turun untuk mendirikan sebuah pertanian organik penanaman seluas 1.300 mu di mana pertanian dinamis alam diterapkan untuk mengoptimalkan kualitas bahan baku, dan untuk menghasilkan hijau dan alami produk kesehatan untuk melayani masyarakat.

Jimon mematuhi dan memperluas filosofi bisnis "berorientasi supremasi integritas dan tanggung jawab" untuk melayani masyarakat dan manfaat manusia. Dalam membenci tahun, kelompok Jimon dipompa sekitar sepuluh jutaan yuan ke dalam program publik, yang telah memainkan peranan penting dalam mempromosikan pembangunan ekonomi lokal dan memperluas pasar tenaga kerja.

Meskipun Jimon telah membuat banyak sekali penghargaan dan prestasi, tidak pernah berhenti meningkatkan sendiri. Jimon menganggap membawa ke depan budaya pengobatan Cina sebagai tanggung jawab sendiri; terus meningkatkan sistem pelayanannya; menerapkan pandangan ilmiah tentang pembangunan dan mematuhi mengambil jalan pembangunan berkelanjutan.

Sementara bahan dapatkan dari alam, Jimon jangan lupa untuk membayar kembali ke alam. Hal ini membuat usaha besar untuk mengembangkan sistem teknis hijau dengan benchmark mengurangi polusi, mengurangi konsumsi dan meningkatkan lingkungan ekologi; memutuskan untuk memperbesar dan memperkuat industri kesehatan dan berusaha untuk mengembangkan diri menjadi merek nasional yang terkenal di seluruh dunia.

Pada tahun 2010 awal, Jimon melakukan ekspansi awal di Asia Tenggara, yaitu di Indonesia, dengan harapan Jimon bisa berkembang pesat dan maju di daerah Asia Tenggara serta bisa membantu dalam kesehatan masyarakat Indonesia.
 PT. Jimon World Indonesia masuk ke Indonesia pada Bulan Oktober 2010, setelah melalui proses panjang akhirnya pada tanggal 8 Januari 2011 PT. Jimon World Indonesia telah terdaftar sebagai anggota resmi APLI ( Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia ), selain itu PT. Jimon World Indonesia juga telah mendapatkan pengakuan dari Indonesia terbukti telah lolosnya produk-produk Jimon Group melalui Badan POM RI dan Majelis Ulama Indonesia.

Dari sekian banyaknya perusahaan berbisnis jaringan, mungkin saat ini jumlahnya lebih dari 100 perusahaan, tetapi yang terdaftar di APLI kurang dari 100 anggota, kira-kira kemana ya yang lain ???
Anda dapat lihat pada daftar di atas PT. Jimon World Indonesia ada di urutan 67.

Tidak mudah bagi Perusahaan asing yang ingin berinvestasi atau menanamkan modalnya di Indonesia, ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi oleh Perusahaan asing ( PMA ) bagi mereka yang hendak memasuki pasal lokal.

Hal ini dilakukan sebagai jaminan dari Pemerintah bahwa perusahaan tersebut tidak akan merugikan pasal lokal. Dengan kesungguhan hati dan cita-cita luhur Mr. Niu Jin Mu sebagai Presiden Direktur PT. Jimon World Indonesia dengan segala upaya akhirnya PT. Jimon World Indonesia bisa masuk ke pasar Indonesia dan mendapatkan Legalitas resmi dari BKPM ( Badan Koordinasi Penanaman Modal ) dengan memberikan jaminan sebesar 11 Milyar.
News from International Daily News《Jimon entering Indonesian market》

0 komentar:

Posting Komentar