Senin, 12 November 2012

Cara mengatasi masalah jerawat



Tipe jerawat
Komedo
Komedo adalah nama ilmiah dari pori2 yg tersumbat, bisa terbuka dan bisa juga tertutup.
Komedo yg terbuka disebut juga sebagai blackhead, terlihat seperti pori2 yg membesar dan menghitam Sebenarnya yang berwarna hitam itu bukan kotoran tetapi penyumbat pori yg berubah warna karena teroksidasi dengan udara.
Jerawat Biasa
Jenis jerawat yang sering kita temui, berupa tonjolan kecil berwarna pink atau kemerahan.
Jerawat jenis ini disebabkan pori2 yg tersumbat terinfeksi bakteri. Bakteri ini bisa berasal dari dipermukaan kulit, bisa juga dari handuk, kuas makeup, jari tangan, masker dll.
Jerawat Batu
Nama ilmiahnya cyntic-acne, merupakan tipe jerawat yang paling parah, Penderita cystic-acne biasanya juga memiliki keluarga dekat yg juga menderita jerawat jenis ini.
Banyak yang mengatakan jerawat jenis ini diakibatkan alergi baik terhadap debu atau makanan tertentu, namun secara medis dapat dikatakan hal ini disebabkan oleh kekebalan tubuh terhadap bakteri penyebab jerawat sangat minim.
Penyebab Jerawat?
Aktivitas Hormonal yang Memicu Produksi Kelenjar Minyak Terlalu Aktif
Aktivitas hormonal yang merupakan sebuah proses perubahan atau siklus hormonal yang terjadi pada seseorang. Ketika menginjak masa pubertas atau kedewasaan, seseorang akan memproduksi hormon androgens yang cukup banyak sehingga berakibat sebum (kelenjar minyak) pun tambah banyak pula. Pada masa siklus menstrasi perempuan bisanya juga akan terjadi perubahan hormonal yang bisa mengakibatkan tingkat produksi kelenjar minyak berlebihan.
Penyumbatan Pori-Pori
Kulit mati yang menumpuk atau terakumulasi akan menyebabkan folikel dan pori pori tersumbat hal ini bisa menyebabkan jerawat karena tidak ada jalan keluar bagi kelenjar minyak dan akan menyebabkan terbentuknya komedo.
Penginfeksian Bakteri
Bakteri Propionibacterium Acnes yang berada di dalam pori-pori kulit merupakan faktor UTAMA penyebab jerawat, bakteri ini menginfeksi kelenjar minyak yang ada di dalam pori-pori kulit kita.
 
 
 
UNTUK MENGATASINYA DENGAN CARA AMAN DAN NYAMAN SODARA BISA MENGGUNAKAN 

Masker  Respirator / MASKER TOURMALIN
Ampuh untuk :

Menyaring 100% zat berbahaya di udara ( oxidant, virus, bakteri pathogen ), polusi asap kendaraan, polusi di lingkungan kerja (pabrik).
Meningkatkan sirkulasi darah, Mempercepat proses regenerasi sel
Membantu proses detoksifikasi
Memperbaiki sirkulasi pernafasan dan juga sebagai penyembuhan pada system pernafasan.
Menangkal radiasi dan racun, Memberikan energi positif.
Membantu proses penyembuhan luka.
Membantu mengurangi sakit gigi dan mata lelah.

JIMON MASKER BIO-ADEMBEADS RESPIRATOR 082142536666
Cocok juga untuk penderita ashma, gangguan pernafasan, karyawan pabrik, industri, peternakan yang tingkat polusinya tinggi serta meningkatkan oksigen dalam darah, Anda Tiap Hari Naik Motor Lindungi Dari Polusi Udara Gunakan Masker Yang Bisa Menyerap Racun Masker Kain Anti Polusi Dengan Tourmaline Shielded Respirator.
Tourmaline Shielded Respirator  Memiliki bahan utama yang berkualitas tinggi, lapisan Crystal-Chip tourmaline yang terbuat dari partikel nano yang begitu halus, bekerja pada titik akupuntur daerah wajah. Dengan gelombang bio-ion, gaya aktivasi dan metabolisme, bisa menembus lapisan kulit sedalam 9mm dan akan menimbulkan mikro-frekuensi di area titik akupuntur wajah, vitalitas sel dasar dan lapisan dalam sel, meningkatkan kelenturan, menghilangkan kerutan, mempercepat metabolisme darah, menghilangkan sel mati. Tourmaline dengan kandungan polycrystal yang banyak ini bisa mengeluarkan an-ionalami yang bisa membantu proses oksidasi di lapisan luar maupun dalam kulit, meningkatkan sirkulasi darah, meminimalkan pigmentasi, peningkatan aktivasi sel kulit, menghilangkan bintik-bintik, mengencangkan, peremajaan, sehingga mendapatkan kulit yang mulus dan kian menawan.
Komposisi :
a. Serat keramik polypropylene
b. Inframerah
c. Tourmaline

0 komentar:

Posting Komentar