Kamis, 25 Oktober 2012

Jimon Spirulina Capsules




Tentang Spirulina
Sprirulina adalah tanaman lebih rendah dari Cyanophyta dan oscillatoriaceae, struktur sel yang sangat primitif dan sederhana. Ganggang Biru merupakan salah satu organisme fotosintesis paling awal di dunia, sejarahnya dapat ditelusuri kembali hingga 3,5 miliar tahun lalu.

Pada awal Agustus 1492, Columbus pernah dieksplorasi bersama dengan armada nya. Ketika mereka dikirimkan ke Teluk Meksiko, yang mereka dikelilingi oleh sekelompok penduduk asli dan konflik yang terjadi cukup pada saat ini, satu sailorman lulus dari satu tombak dan ditusuk tombak itu ke seorang gadis, sedangkan Castoral terluka di bahu kanannya untuk melindungi gadis itu.

Castoral berada dalam koma selama tiga hari, selama itu, gadis itu makan dia di sprirulina kue kecil dan ia kembali ke kehidupan. Dari itu, Columbus menemukan bahwa penduduk asli sangat kuat hanya karena mereka mengambil kue kecil spirulina sebagai makanan mereka.

2. Top enam dari spirulina
  1. kandungan protein: di atas 60%, sepuluh kali lebih dari beras, lima kali lebih dari babi dan tiga kali lebih dari ikan.
  2. β-karoten konten: yang paling tinggi di antara makanan alami.
  3. Tokoferol konten: yang paling tinggi di antara tanaman.
  4. VB12 konten: yang paling tinggi di antara tanaman.
  5. Phycocyanin (mencegah dan mengobati kanker) isi: 17%, yang tertinggi di antara tanaman.
  6. SOD (superoksida dismutase) isi: sampai 20 ~ 60 ribu unit.
3. Fungsi

1. Meningkatkan kekuatan

Spirulina kaya akan protein nabati berkualitas tinggi, yang mudah diserap oleh masyarakat, terutama isi 8 macam asam amino yang diperlukan (tidak dapat ditambah) hampir di konsisten dengan standar yang dirancang FAO, sehingga Spirulina dapat mempercepat pembentukan protein dan merupakan pilihan terbaik untuk meningkatkan kekuatan.

2. Meningkatkan fisik

Spirulina isi berbagai jenis mineral alkali, yang dapat menetralkan asam cairan tubuh yang tidak sehat dengan hasil bahwa fisik dan anti-kelelahan ditingkatkan dan kekebalan tubuh untuk regenerasi ditingkatkan.

3. Radiasi fungsi perlawanan

Spirulina isi salah satu pigmen fotosintetik protein khusus --- phycocyanin, yang dapat meningkatkan kemampuan orang untuk ketahanan radiasi.

4. Darah pengayaan dan fungsi produksi

Spirulina memiliki jumlah besar bahan baku penting --- Fe, yang dapat senyawa hemoglobin, kuantitas sehingga wajar spirulina akan meningkatkan produksi darah dan kandungan oksigen dalam darah, sehingga fenomena seperti hypodynamia, pusing, sakit kepala dan sesuatu seperti itu akan dihindari.

5. Indikasi
  • Orang-orang yang menggunakan komputer, ponsel dan beberapa jenis peralatan microwave untuk waktu yang lama;
  • Orang-orang di bawah tekanan yang lebih tinggi dan yang merasa kelelahan dengan mudah;
  • Dieter dan orang-orang yang ingin mendapatkan bentuk tubuh;
  • Anak-anak (terutama mereka yang bersifat khusus tentang makanan dan anoreksia)

[Komposisi]
Anthrospira sp. 300 mg
[Fungsi]
Membantu meningkatkan kekebalan, menahan radiasi dan meningkatkan produksi darah dan kadar oksigen dalam darah. Cocok untuk dewasa dan anak-anak
[Dosis]
secara lisan, 6 kapsul setiap kali, tiga kali sehari
[Storage]
Simpan di tempat teduh dan kering pada suhu kamar, sementara jauhkan dari anak-anak

0 komentar:

Posting Komentar