Kamis, 25 Oktober 2012

Jimon Mens Healthy Shorts TAMPIL LEBIH PERCAYA DIRI DAN SEHAT




5 kelebihan dari Men’s healthy boxer shorts

1、Ampuh melawan dan membunuh kuman
Menggunakan kain karbon Dyer US-ion perak anti bakteri magnetic, memiliki sel khusus yang unik yang mampu mensterilisasi dan membunuh kuman,menyerap racun-racun yang dikeluarkan oleh tubuh, membunuh bakteri gram positive, membunuh bakteri gram negative,dan lebih dari 650 jenis bakteri dan jamur dengan tingkat efisiensi sebesar 99,8%.

2、Dapat mendekomposisi zat-zat berbahaya
Bahan kain karbon Dyer US-ion perak anti bakteri magnetic yang juga disebut dengan kulit kedua memiliki kemampuan untuk mendekomposisi zat-zat berbahaya serta dapat menyerap racun yang di keluarkan oleh tubuh,menghilangkan pigmentasi dan anti radiasi
3、Meningkatkan Mobilitas
Terdapat 16 magnet multi kutub di depan dan di belakang celana dalam yang  dapat melepaskan 3.000 Gauss medan mangnet, dengan struktur ruang magnetic sinergi mampu menghidupkan sel-sel, mempertahankan penis dalam keadaan mikro-gerak, mempercepat sirkulasi darah di daerah penis, merangsang hormon laki-laki, meningkatkan sekresi testosterone, meningkatkan daya sel germinal, memperbesar testis, meningkatkan vitalitas pria, ginjal menjadi lebih kuat, saluran sperma menjadi lebih lancar,waktu bertahan sperma untuk hidup menjadi lebih panjang, mencegah ejakulasi dini, meningkatkan motivasi seksual, memperkuat ginjal dan pinggang.

4、Pencegahan dan pengobatan penyakit Prostat
Menggunakan kain serat ruang magnetic US yang berteknologi tinggi, dengan bambu arang bermagnet yang dilapisi dengan serat nano ruang dan inframerah-jauh, anyaman serat spiral ion negative dengan garis-garis medan magnet yang super kuat hingga dapat menembus penetrasi kelenjar prostate involucrum.

Memasuki lobus anterior kelenjar prostat jangka menengah dan generasi selanjutnya,dengan cepat dapat membunuh kuman bakteri dan mensterilisasi luka,menghilangkan sering buang air kecil yang dikarenakan oleh penyakit prostate, buang air kecil tidak bersih, nyeri pinggang, kelemahan, kelelahan dan gejala lainnya.

Setelah di tambah dengan 16 magnet multi kutub ia akan terus menerus memijat bagian prostate, memperlancar aliran darah, memperlancar vascular, membuang semua racun-racun yang ada didalam tubuh,memperkuat kelenjar kontraksi, mengobati prostatis pria, prostate hipertrofi,dan mencegah penyakit datang kembali.
5、Melindungi Sistem Reproduksi
Menggunakan potongan tiga dimensi, sehingga sesuai dengan ergonomis tubuh manusia. Memiliki design yang unik sehingga tidak membuat alat vital pria menjadi tertekan ia memberikan ruang yang besar untuk pertumbuhan alat vital pria, dan juga untuk menghindari tertekannya penis akibat terlalu lama memakai celana dalam biasa dan posisi duduk yang tidak tepat.

Dengan menggunakan design yang telah di patenkan dimana design ini mampu menyerap sisa air seni, air mani, keringat,sehingga tidak menjadi tempat tumbuh dan berkembangnya bakteri. Dengan tidak ada nya kontak antara sisa air seni dan kulit maka akan mengurangi kemungkinan terjadinya infeksi.



1. Impotensi karena Diabetes
Seorang bapak di Bekasi berusia di 40 tahun menderita diabetes yang menyebabkan kemampuan ereksinya hilang dan tidak bisa membahagiakan istrinya lagi. Sudah bermacam-macam cara ia lakukan, temasuk berobat ke klinik khusus impotensi yang cukup terkenal (On Clinic), dan hasilnya nihil. Namun setelah menggunakan Jimon men’s boxer short ini kemampuan ereksinya secara berangsur-angsur membaik. Bapak ini sangat menganjurkan produk ini bagi pria tengah baya yang menderita diabetes dan kehilangan kemampuan seksualnya. Tapi sebenarnya produk ini juga bagus bagi semua pria karena multi khasiat yang diberikannya. Karena begitu bagusnya produk ini dalam membantu para pria meningkatkan kemampuan seksualnya, pelanggan kami menyebut produk Men’s Healthy Boxer Shorts ini “Celana Dalam Viagra“. Tentunya ada alasan yang masuk akal mengapa mereka sampai menyebutnya demikian.
2. Menyerap Bau Tidak Sedap
Dari kesaksian lain diketahui bahwa celana dalam ini dapat menyerap bau yang tidak sedap yang timbul akibat kelembaban (dimana bakteri berkembang-biak, yaitu di sekitar organ reproduksi pria dan lipatan di pangkal paha) atau sisa air seni yang menempel. Bapak ini memakai celana dalam Boxer Shorts secara terus menerus selama lebih dari seminggu, namun produk ini sama sekali tidak berbau seperti layaknya celana dalam yang dipakai lebih dari 1 hari.
3. Wasir Berangsur-angsur Menyusut
Bapak Wijaya dari Yogyakarta yang sejak lama menderita wasir (ambeien) memberikan kesaksiannya tentang Jimon Boxer Shorts ini.
Selama 20 tahun ia selalu merasa kesakitan apabila duduk terlalu lama karena wasir sebesar biji salak yang dideritanya. Awalnya Pak Wijaya memakai Boxer Shorts tidak untuk mengobati wasirnya, tapi tanpa ia sadari wasirnya berangsur-angsur membaik. Ia heran mengapa dia sekarang dapat duduk dengan tenang untuk jangka waktu lama, padahal sebelumnya duduk lama adalah siksaan baginya.
Setelah diperiksa ternyata wasirnya sudah menyusut dan tidak menyebabkan sakit lagi. Ia yakin bahwa Boxer Shorts yang dikenakannya setiap hari itulah yang telah mengurangi rasa sakit dari wasirnya. Ia juga yakin bahwa wasirnya akan sembuh total jika pemakaian Boxer Shorts ini dilanjutkan.
Cara penggunaannya sangat sederhana. Kenakan celana Boxer Shorts ini seperti memakai celana dalam biasa. Kenakan juga celana ini selama Anda tidur di malam hari. Magnet, far-infrared, silver ion dan anion fibre akan bekerja terus menerus melancarkan sirkulasi darah di daerah tersebut. Ketika sirkulasi darah lancar, maka asupan nutrisi untuk sel-sel di daerah yang bersangkutan pun akan berjalan lancar pula, sehingga sel-sel yang tadinya tidak berfungsi dengan baik akan dapat dikembalikan ke fungsinya semula.
Fungsi Utama dari Men’s Healthy Boxer Shorts adalah:

Mengandung bahan anti-bakteri yang efektif mencegah penyakit pada organ reproduksi pria dan daerah sekitarnya.

Membantu memperbaiki daya seksual pada pria dengan gangguan dysfunction erection.

Membantu mencegah peradangan pada kelenjar prostat.

Membantu mencegah terjangkitnya berbagai penyakit yang berhubungan dengan sanitasi di sekitar organ reproduksi pria.

Harga Rp. 250.000

0 komentar:

Posting Komentar